Monday, July 11, 2016

Alat pembunuh ular



wow, ularr

Pembunuh, membunuh sedemikian kejamnya terdengar, namun adakalanya hal seperti itu mesti terlakoni, misalnya saat-saat yang namanya keselamatan kita terancam. Memang alangkah baiknya jika kita tidak sampai melakukan tindakan pembunuhan terhadap semua ciptaanNya. Diantara kesemua ciptaan Tuhan yang terkatagori mahluk hidup, diantaranya ada yang disebut binatang melata (reptil). Reptil itu ada yang berbahaya dan tidak, kita menyebutnya sebagai binatang berbisa ; kala jengking, kelabang, ular dan yang lainnya.  Diantara kesekian reptil kebanyakan yang bersisik/ squamata misalnya kadal dan ular yang membedakan sejenis kadal berkaki dan punya kelopak mata sedangkan ular tidak berkaki dan tidak punya kelopak mata.


Khusus tententang ular ; merupakan salah satu kaum reptilia  yang tersukses dalam berkembang biaknya, hampir di semua belahan bumi dapat ditemukan yang namanya ular . Ular akan kita temukan di gunung, hutan, gurun, daratan/dataran rendah, lahan pertanian hingga ke pemukiman bahkan hingga di kawasan laut (sepanjang pantai). Kebanyakan spesies ular berkembang pesat di daerah tropis, selayaknya hewan berdarah dingin. Tapi ada juga tempat-tempat yang tidak ada habitat ularnya : di puncak-puncak gunung, kutub, daerah padsang salju. Beberapa negara juga tidak punya koleksi ular ; Irlandia, Selandia Baru, Greendland, serta sejumlah pulau-pulau terisolasi di Pasifik. Diantara kesekian ular ciptaanNya ada yang selama hidupnya berkelana di pepohonan dalam artian hampir tidak pernah menginjak tanah ada juga yang hidup melata diatas tanah serta bebatuan. Dikelompokkan dalam hewan berjenis karnivora, memakan mangsanya tanpa sisa dan mangsa yang tiga kali lebih besar dari ukuran kepalanya, gigi-gigi ular menghadap ke belakang penyebab mangsa yang telah tertangkap sulit untuk lepas. Ular jamaknya berkembang biak dengan bertelur/ ovipar dengan jumlah telur hingga puluhan bahkan ular jenis tertentu sampai ratusan. Telur-telur ular itu, umumnya ditunggui hingga menetas bahkan yang namanya ular sanca, mengerami telurnya.
foto ular by tribun bali


Ular banyak jenisnya ada berbisa/beracun misalnya ular hijau, ular belang/poleng (bhs.Bali).ular kobra dan lainnya dan ada juga yang tidak beracun umumnya ditangkap dan diperdagangkan. Untuk ular yang beracun ataupun tidak, kebanyakan dari kita takut akannya, utamanya ular-ular yang acap ditemukan di daerah pemukiman bahkan banyak berita ada ular hingga masuk ke rumah/ kamar. Tuhan Maha Segala, Beliau menciptakan ular Beliau juga menciptakan suatu benda yang baik dipakai untuk membunuh ular, bambu nama benda itu. Jika suatu saat nanti anda hendak membunuh ular dengan berbagai ukuran, tenangkan pikiran usahakan mendapatkan sepotong bambu kurang lebih 1 hingga 2 meter biar enak memukulkannya ( jika panjang juga tiada mengapa, yang penting  BAMBU ). Kenapa harus bambu?  Karena fakta telah membuktikan (lewat pengalaman berkali-kali) jika ular di pukul dengan bambu  maka ular akan seketika diam atau paling tidak keagresipannya 75% menurun, saat diam itulah kesempatan kita untuk memukulnya hingga mati. Jika tidak percaya boleh bandingkan membunuh ular dengan benda selain bambu dan dengan memakai bambu. Perlu juga kiranya dinfokan, jika suatu saat nanti anda hendak lari (menjauhi) ular, larilah ke tempat yang lebih tinggi, kita akan tersusul ular jika kita lari ke tempat yang lebih rendah dari tempatnya ular, “berbahaya” lebih-lebih ularnya berbisa/beracun.-


Sumber info : dunia internet nan mengglobal.

No comments:

Post a Comment

Baca juga yang ini