Tuesday, March 12, 2013

Arah mencari penghidupan



Tuhan Hyang Maha Kuasa sesungguhnya juga Maha Pengasih, terbukti dengan kearah manapun kita pergi untuk mencari yang namanya penghidupan tentu akan memperolehnya. Namun demikian kita sebagai mahluk ciptaanNya yang tersempurna dengan akal pikiran kita, kita dapat memperhitungkan yang namanya hari baik. Dengan hari baik kita harapkan akan mendapat sesuatu yang lebih jika dibandingkan dengan tidak memperhitungkan hari hari baik. Namun demikian, ini hanyalah merupakan pedoman karena keadaan pribadi dari masing-masing orang tidak bisa terlepas begitu saja dari yang namanya Hukum Karma. Dan juga kita tidak boleh menyerah begitu saja dengan keadaan kita, kita harus tetap berjuang dan berjuang demi kehidupan yang lebih baik :

1.      Minggu umanis ke timur dan utara, Minggu paing ke timur dan barat, Minggu Pon ke timur dan barat, Minggu Wage ke timur dan barat, Minggu keliwon ke barat dan timur.
2.      Senin umanis ke utara dan selatan, Senin paing ke utara dan selatan, Senin Pon ke utara dan selatan, Senin Wage ke utara dan timur, Senin Keliwon ke utara dan timur.
3.      Selasa Umanis ke utara dan selatan, Selasa Paing ke timur dan selatan, Selasa Pon ke timur dan barat, Selasa Wage ke utara dan selatan, Selasa Keliwon ke selatan dan timur.
4.      Rabu umanis ke utara dan selatan, Rabu Paing ke utara dan barat, Rabu Pon ke utara dan barat, Rabu Wage ke barat dan selatan, Rabu Keliwon ke timur dan barat
5.      Kamis Umanis ke timur dan selatan, Kamis Paing ke timur dan barat, Kamis Pon ke timur dan barat, Kamis Wage ke utara dan timur, Kamis Keliwon ke timur dan selatan
6.      Jumat Umanis ke barat dan utara, Jumat Paing ke barat dan utara, Jumat Pon ke barat dan selatan, Jumat Wage ke barat dan selatan, Jumat Keliwon ke timur dan barat.
7.      Sabu Umanis ke selatan dan barat, Sabtu Paing ke selatan dan utara, Sabtu Pon ke utara dan timur, Sabtu Wage ke utara dan timur, Sabtu Keliwon ke timur dan selatan.

No comments:

Post a Comment

Baca juga yang ini