Friday, October 5, 2012

Rumah Sakit Umum Tabanan (iso 9001-2008)


 Rumah Sakit Umum Tabanan terakreditasi 16 Pokja – sertifikat ISO 9001 : 2008 [ exellent service quality ]. Menuju Masa Depan Rumah Kita yang lebih baik. Beralamat di : Jalan Pahlawan No.14 Tabanan Bali. Telp. 0361-811027, Fax, 0361 – 811202. Dengan E-mail : rsutabanan@rumahkita2010@yahoo.com.


Visi Badan Rumah Sakit Umum Tabanan > Rumah Sakit Prima dan Mandiri serta berstandar Internasional Tahun 2015 berkat Ramat Tuhan Yang Maha Esa

Misi Badan Rumah Sakit Umum Tabanan > Memberikan pelayanan paripurna yang bermutu prima kepada seluruh lapisan masyarakat dan wisatawan manca negara, melalui organisasi pembelajar, SDM yang profesional, produktif dan berkomitmen serta manajemen yang efektif, efesien, dan mandiri.
Moto BRSU Tabanan >Memberikan pelayanan yang CEMERLANG ( Cepat, Efektif, Mudah, Efisien, Ramah, Lancar, Aman, Nyaman, dan Gairah)


Fasiltas Pelayanan > Sebagai Rumah sakit pemerintah, BRSU Tabanan ingin menuju pada pelayanan dengan mutu  yang berstandar Internasional. RSU Tabanan juga dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas pelayanan kesehatan yang lengkap

Instalasi Gawat Darurat > Dengan tenaga medis dan paramedis yang telah terlatih dan memiliki sertifikat ATCLS/NELSI/BTCLA/PPOG serta dilengkapi dengan Ambulance Service yang siap melayani 24 jam, dengan repon time 15 menit.

Unit Rawat Jalan > Poliklinik Umum  ( penyakit dalam, kandungan/kebidanan, anak, bedah umum, orthopedi, jantung, paru, saraf, mata THT, jiwa, urologi, rahabilitasi medik, gigi, anestesi, kulit-kelamin, dan bedah saraf ) Poliklinik Eksekutif > poliklinik perjanjian. Anda bisa memilih dokter yang akan merawat anda ;
1.      Pagi jam 08.00 s.d 13.30 Wita (hubungi kami melalui telepon  0361-819815)
2.      Sore, jam 16.00 s.d 20.00 Wita, praktek bersama dokter spesialis ; kandungan/kebinan, rehabilitasi medik, orthopedi, penyakit dalam, jantung, bedah umum, dan anak.

Unit Rawat Inap > Rawat inap di BRSU Tabanan memiliki beberapa jenis kamar perawatan ; Utama, Kelas I, Kelas II, dan kamar kelas III. Dikelas manapun anda dirawat inap (opname ), anda akan dirawat oleh dokter spesialis.

Unit > VK/ kamar bersalin, Bedah Sentral ( bedah umum, bedah tulang, kandungan-kebidanan, penyakit mata, THT, Urologi), Hemodialis / cuci darah, ESWL ( extracorporial shock wave litotripsi ), pengobatan batu ginjal / batu saluran kemih tanpa operasi.

Unit Penunjang > Laboratorium patologi klinik, Endoscopi, Radiologi ( treadmili, CT.Scan, Sinar X, USG ), Instalasi farmasi 24 jam, Gizi dan kantin, General check up.












No comments:

Post a Comment

Baca juga yang ini