Dengan mottonya
: “ Melayani Pelanggan Melampaui
Harapan”, kepuasan pelanggan adalah
tujuannya dalam memberikan pelayanan kepada
para “peserta Askes”. Dalam usaha
meningkatkan kualitas pelayanan dan peningkatan kepuasan peserta, telah lama
hadir layanan Call Center Hallo Askes 500 400, sebagai pusat informasi PT Askes
(Persero).
Layanan ini disediakan demi kemudahan akses
informasi mengenai hak serta kewajiban peserta Askes, prosedur pelayanan kesehatan, kartu peserta, provider (rumah sakit, dokter
keluarga, puskesmas), program pengelolaan penyakit kronis (PROLANIS), program dokter
keluarga serta penyampaian dan penangan
keluhan.
Hallo Askes 500 400 dapat di akses dari seluruh Indonesia
baik melalui telepon regular / telepon rumah dan telepon seluler. Call Center
ini akan menjawab kebutuhan peserta akan informasi dan membantu mengatasi
keluhan peserta. “ hubungilah Senin s.d
Jum’at , jam 08.00 s.d 17.00 (WIB,WITA,WIT)”
PT
Askes (Persero) >
Jln. Letjend. Suprapto. PO Box
1391 / Jkt , Jakarta Pusat 10510
, telp. (021) 4212938, Fax ( 021 )
4212940. Website : http://www.ptaskes.com
No comments:
Post a Comment