Saturday, June 22, 2013

Hallo “Askes 500400”



Dengan mottonya  : “ Melayani Pelanggan Melampaui Harapan”,  kepuasan pelanggan adalah tujuannya dalam memberikan pelayanan kepada  para “peserta Askes”.  Dalam usaha meningkatkan kualitas pelayanan dan peningkatan kepuasan peserta, telah lama hadir layanan Call Center Hallo Askes 500 400, sebagai pusat informasi PT Askes (Persero).

Layanan ini disediakan demi kemudahan akses informasi  mengenai hak  serta kewajiban peserta Askes,  prosedur pelayanan kesehatan,  kartu peserta, provider (rumah sakit, dokter keluarga, puskesmas), program pengelolaan penyakit kronis (PROLANIS), program dokter keluarga serta penyampaian  dan penangan keluhan.

Hallo Askes  500 400 dapat di akses dari seluruh Indonesia baik melalui telepon regular / telepon rumah dan telepon seluler. Call Center ini akan menjawab kebutuhan peserta akan informasi dan membantu mengatasi keluhan peserta. “ hubungilah  Senin s.d Jum’at , jam 08.00 s.d 17.00 (WIB,WITA,WIT)”

PT Askes  (Persero)  >  Jln. Letjend. Suprapto. PO Box  1391 / Jkt , Jakarta Pusat  10510 , telp.  (021) 4212938, Fax ( 021 ) 4212940.  Website : http://www.ptaskes.com

No comments:

Post a Comment

Baca juga yang ini