Friday, May 10, 2013

Usahakan tersedia ………..jika ingin perut kecilll



Memiliki tampilan pinggang langsing mungkin merupakan obsesi terpendam banyak orang. Selain memperindah proporsi tubuh, pinggang langsing juga dapat digunakan untuk memonitor kebugaran tubuh.

Ya, perut buncit dikatakan sebagai tanda beberapa penyakit serius seperti jantung, stroke, diabetes, dan alzheimer. Penyakit yang disebabkan kerena gangguan metabolisme pada bagian perut. Untuk itu, bakar lemak perut mulai sekarang dengan pilihan makanan berikut:

Semangka

Buah yang memiliki sifat hidrating ini juga kaya likopen untuk meningkatkan arginin, asam amino yang membantu pembakaran lemak tubuh. Buah ini juga mampu membentuk otot. Untuk mendapatkan manfaat maksimal, konsumsi buah ini satu mangkuk per hari.

Daun dill

Tambahkan bumbu ini terutama pada olahan kubis, ikan, sup, dan makanan lainnya. Bahan rempah mampu mengurangi gas yang menyebabkan perut kembung serta mempercepat pemecahan karbohidrat dan protein dalam usus.

Nanas dan papaya

Dilansir iVillage, kedua buah tropis ini mengandung enzim bromelain. Enzim yang memiliki sifat anti-inflamasi dan juga bekerja menyusutkan lemak perut. Untuk hasil lebih cepat, imbangi dengan latihan ringan seperti sit up.

Daun mint

Daun mint memang hanya digunakan sebagai perasa dan pemanis tampilan makanan. Namun efeknya mampu membantu pembakaran lemak di area perut. Daun herbal ini memicu pelepasan enzim dalam empedu yang membantu tubuh mencerna lemak. Jika tidak suka dengan daun mint utuh, Anda bisa mencampurkan irisan daun mint dalam teh hangat.

Teh dandelion

Jenis teh ini terbilang cukup ampuh mengalahkan lemak di bagian perut. Fungsinya meningkatkan kerja hati, membuang racun tubuh, dan kelebihan air di perut yang efeknya merampingkan tampilan tubuh. Untuk mendapatkan manfaat ini, konsumsi 2-4 cangkir teh dandelion setiap hari.


Sumber : sebuah status FB, akun  Cirebon Online Shop


No comments:

Post a Comment

Baca juga yang ini