Monday, March 11, 2013

Tafsir untuk anda



Sering kita bertanya-tanya, apa ya kira-kira alamat mimpiku semalam ? Kita memang telah ditakdirkan untuk senantiasa menikmati yang namanya impian, ada beberap tafsir yang mengartikan beberpa jenis mimpi (arti mimpi) :

1.       Tentang air >  bermimpi minum air panas  : anda akan mengalami sesusahan hati, bermimpi menyelam : alamat akan mendapatkan nikmat, Jika mimpi air di priuk : alamat akan bertambah dosa,  mimpi melihat air : alamat akan menderita luka hati, mimpi kaki keluar air : alamat akan jadi penghulu, mimpi minum air disungai : alamat akan terhindar dari segala kesedihan, mimpi minum air laut hingga kering a; alamat akan mendapat harta benda dunia dan terhindar dari kesukaran, mimpi tenggelam di air : artinya alamat akan mendapat pengasih  dari orang yang berderajat, mimpi berjalan di atas air : artinya akan menjadi orang terhormat.
2.       Mimpi melihat angin merebahkan segala sesuatu  alamat akan kedatangan wabah dan musuh kemudian akan timbul kesukaran mencari hidup, mimpi melihat angin di laut : alamat akan ada penderitaan terutama yang bermimpi akan menderita sakit, bermimpi melihat pemandangan yang luas : alamat akan mudah memperoleh rezeki dan akan mendapatkan kemuliaan hidup, mimpi melihat asap : alamat akan dilanda suatu penyakit, bermimpi melihat awan putih berarak  : alamat kebahagiaan terutama dalam menghadapi perkawinan  sukses dalam perdagangan serta kesehatan terpelihara . Mimpi duduk dekat dengan api : rumah tangga anda akan tentram dan tenang, mimpi memadamkan api : akan berhasil dalam menyelesaikan suatu kesukaran. Mimpi melihat batu atau bata merah : alamat akan kehilangan kedudukan, bermimpi melihat bintang : alamat akan mendapat pengetahuan yang baik, mimpi bulan terang : alamat punya usaha akan berjalan dengan lancar, mimpi bulan kembar : alamat akan ada raja berlaga dengan raja yang lain. Bermimpi melihat daratan yang amat luas : berarti rezeki akan bertambah besar





MAKNA-.MAKNA MIMPI

1. Bermimpi ”menggendong bayi” suatu firasat akan timbul beban atau masalah dlm keluarga.
2. Bermimpi ”berhias” atau ”bercermin” artinya anda akan susah. Mungkin anda akan jatuh sakit.
3. Bermimpi kita mati, artinya akan berumur panjang.
4. Bermimpi melihat Polisi, artinya anda perlu mawas diri & rajin bersembahyang.
5. Bermimpi ”kehilangan sandal”, artinya : akan ada perpisahan.
6. Bermimpi melihat awan hitam, artinya : anda akan bersedih hati yg dalam. Jika awan tsb bergerak atau pecah, artinya kesedihan anda akan berlalu. Sedangkan bila anda melihat awan putih di langit, artinya : anda akan mdpt kesempatan naik jabatan, atau karir (pekerjaan) anda semakin meningkat.
7. Bermimpi istri / suami, atau kekasih anda ”buta”, suatu firasat istri / suami, atau kekasih anda itu tidak lagi setia kpd anda. Ia berselingkuh dg orang lain. Bila anda sendiri bermimpi buta, artinya anda tdk memiliki teman sejati.
8. Bermimpi terjadi gempa bumi, artinya : masalah besar akan mendatangi anda. Misalnya : kehilangan pekerjaan, perpisahan, pertengkaran, dan bahkan ada anggota keluarga yg akan meninggal.
9. Bermimpi tertawa-tawa, artinya : masa depan anda sangat mencemaskan.
10. Bermimpi berada di penjara, artinya : kehidupan anda akan tentram & bebas dari kesengsaraan ••
 




No comments:

Post a Comment

Baca juga yang ini