Sunday, August 5, 2012

TEMAN DI fb




Diana Roosetindaro
Aku pernah tercampakan dari peradaban selama dua belas tahun, ada rasa muak....benci, ya sakit.... Hingga aku tak bisa lagi tuk memulai, mungkin karena rasa takut, hal itu akan terulang.... Yang jelas aku ingin menebarkan kasih sayang tuk semua orang, aku ingin berteman dengan siapapun. Aku tak merasa jijik denganmu karena aku sendiri tak sempurna, dan mungkin teramat menjijikan di hadapan Allah. Seandainya saja kita bisa menyelami hati, jujur aku katakan ada rasa sepi ketika kau tak mau bicara. Aku merindukan kata-kata yang bisa menjadi sumber inspiransin untuk kehidupanku lagi, ya selama ini aku mati suri.... Bagaimanapun juga aku akan tetap mengingatmu dengan tidak mengurangi rasa hormat bahwa kaulah satu-satunya orang yang telah membuat bahagia. Begitu banyak kebahagiaan yang kau berikan dari hari ke hari, terlebih dengan ditemukan lagi kasihku yang hilang, dunia seni. Masih tetapkah kau menjadi guruku? Aku ingin banyak belajar dirimu....tentang seni, hidup, mati, membunuh rasa benci dan menebarkan rasa cinta untuk hidup dalam kehidupan.... Takkah?



Ratna Zegeg
hhehehhe kado dri wira panca ... makasssiii plentz... hhhrhr
aq suka yg ini ... — dengan Wira Panca.
· · · 6 jam yang lalu ·

No comments:

Post a Comment

Baca juga yang ini