Sunday, September 22, 2013

Memanglah perlu



Sesungguhnya kita semua menyadari betul apa yang hendak diraih sampai-sampai  seseorang iklas untuk melepas status lajang  berganti menjadi menikah. Memang tiada terpungkiri tujuan utama suatu pernikahan adalah agar pada akhirnya bisa mendapatkan si buah hati sebagai buah cinta, pelangsung keturunan, karena dipercayai betul setiap insan Tuhan diwajibkan untuk memiliki keturunan. Disamping semua itu, kalau kita tidak munafik ada hal lain yang selalu  diharap untuk sesering mungkin didapat disaat-saat mewujudkan si buah hati, hal itu tiada lain adalah kepuasan (rasa puas ) kala hubungan intim berlangsung. Ada banyak teori, ada pula banyak cara dan serana untuk mendapatkan kepuasan dimaksud, tinggal bagaimana masing-masing pasangan memperoleh informasi dan cara melakoninya.


Belum lagi bercinta dimulai, Anda sudah memikirkan bagaimana kalau nanti tidak bisa mendapatkan orgasme: http://bit.ly/YnfII2. Hilangkan pikiran atau kecemasan itu, karena hal tersebut yang justru membuat Anda tak bisa mencapai klimaks.

Orgasme bisa terjadi ketika Anda merasa rileks dan menikmati keintiman dengan pasangan. Jangan terlalu banyak memikirkan hal lain, selain apa yang Anda dan suami sedang lakukan saat itu. 
( sumber sebuah status FB, akun  Info Dewasa )



No comments:

Post a Comment

Baca juga yang ini