Wednesday, August 21, 2013

Info dewasa dan sebuah teori seks



Tentu diantara kita semua ada yang setuju, bahwa kalaupun kita semua cukup sandang pangan serta papan, kita belumlah merasakan suatu kebahagiaan yang lengkap. Karena apa?. Karena kita semua sebagai mahlukNya juga memerlukan yang namanya kebutuhan biologis lumrah dikenal dengan sebutan kebutuhan seksual, janganlah kita munafik apa lagi panatik, dengan mengatakan “haram” bila di sekitar kita ada yang tengah membincangkan soal seks.

Yang namanya kebutuhan biologis mesti tersalurkan dengan teratur dan juga terus menerus, juga demi kesehatan. Walaupun nyata anda tidak ada waktu sekalipun, kita semua tahu dimana ada kemauan di sana pula ada jalan, singkatnya semua ada solusinya. Di keterbatasan waktu anda dapat melakukan yang namanya hubungan seks kilat……..



Info yang lebih :
http://info-dewasa.blogspot.com/2013/08/lakukan-seks-kilat-dengan-posisi-seks.html




Anda ingin Seks Tahan Lama? terapkan 3S

Start Stop Start

Cara ini sangat bagus dilakukan untuk menunda ejakulasi, namun Anda dan pasangan membutuhkan kekompakan dan kerjasama yang baik. Bila suami merasa akan ejakulasi maka istri berhenti melakukan ransangan atau Pen*s suami dicabut dari Vagin* istri.

Berikan waktu sekitar 2-3 menit hingga aliran darah di penis menurun setelah itu silahkan penetrasi kembali. Cara ini bisa dikombinasikan dengan menutup lubang urine ketika hendak ejakukasi. lakukan hal ini secara perlahan selama 5-10 menit sampai cairan sperma suami melemah.

Sumber : sebuah status Fb, akun  Info Dewasa

No comments:

Post a Comment

Baca juga yang ini