Tuesday, April 23, 2013

dua tips kesehatan



Memperbaiki Postur Tubuh

Postur tubuh yang baik akan membuat payudara akan lebih terangkat. Maka itu memperbaiki postur sangat penting. Apalagi otot-otot dada dapat kehilangan fleksibilitas ketika bahu membungkuk sehingga menyebabkan kendur dari waktu ke waktu.

Jika Anda terbiasa berjalan membungkuk, mulai sekarang ingatlah untuk berjalan dengan tegak sebab akan membuat Anda payudara terlihat lebih besar. Cobalah juga untuk memperhatikan bagaimana Anda berdiri dan duduk sepanjang hari. Jika postur tubuh kurang baik, ada baiknya Anda mempertimbangkan untuk melakukan latihan yang bisa memperbaiki postur tubuh Anda seperti yoga, pilates atau Tai Chi.


Berhenti Merokok

Merokok kerap disebut sebagai penyebab utama berbagai penyakit serius, termasuk kanker payudara. Sebuah studi yang dilakukan oleh para peneliti di California Department of Health Services menemukan bahwa tingkat kanker payudara di kalangan perempuan yang merokok adalah sekitar 30 persen lebih tinggi dibandingkan mereka yang tidak pernah merokok.

Penelitian lainnya juga menunjukkan bahwa efek dari merokok bersifat kumulatif, dengan meningkatnya risiko sesuai dengan berapa lama telah merokok. Karena itu berhenti merokok sekarang juga bisa membantu mengurangi risiko terkena penyakit kanker payudara dan penyakit serius lainnya.

Berita terkait tentang payudara yang wajib anda ketahui: http://bit.ly/U8LmEx
Sumber > sebuah status FB akun  Info Dewasa

No comments:

Post a Comment

Baca juga yang ini