Friday, January 11, 2013

TO THE POINT for LOVE





1. Aku BANGGA PADAMU:
Mengucapkan kebanggaan anda terhadap pasangan, akan membuatnya menjadi seseorang yg berharga bagi anda selain bahagia, anda juga membangkitkan kepercayaan dirinya

2. AKU CINTA PADAMU:
Jangan bosan untuk mengungkapkan kata cinta ingatkan terus padanya, betapa anda mencintainya kata itu akan membuat harinya lebih bermakna.

3. KAMU SANGAT MENARIK:
Pasangan juga perlu di besarkan hatinya, terkadang pasangan kita juga merasa tidak percaya diri mengenai penampilannya pujian tulus dari anda akan membesarkan hatinya.

4. KAMU CERDAS:
Otak dan pikiran logis adalah hal yang paling diagungkan oleh para pria salah satu yang membuat mereka merasa "LEBIH" dari wanita adalah pendapat, bahwa pria lebih logis dari wanita, memuji kecerdasannya adalah hal yang paling ingin didengar para pria.

5. TERIMA KASIH:
Kata terima kasih yg tulus, akan membuat pasangan kita memiliki nilai lebih, perasaan dapat membuat para wanitanya senang, akan membuat pria bahagia.

6. AKU MENGHARGAI USAHAMU:
Pria kadang pernah merasa gagal, saat ini yg ia butuhkan adalah ucapan yg membuatnya merasa dihargai bukan karena hasil yang ia dapat, tapi untuk semua usaha yang ia lakukan... demikian sebaliknya.

7. KAMU YANG TERBAIK:
Pria juga perlu tau bahwa tak ada pria lain, yang mampu mengambil hati anda para wanita, jangan bosan-bosan untuk meyakinkannya.. demikian sebaliknya.

8. KAU MEMBUATKU MERASA AMAN:
Merasa layaknya seorang pahlawan di mata pasangan, membuat percaya diri pria meningkat.
Menjadi pelindung pasangan adalah hal yang paling ia inginkan

9. AKU MEMBUTUHKAN MU:
Merasa di butuhkan juga merupakan hal yang di inginkan seorang pria jangan pernah merasa gengsi untuk mengatakannya.

10. KAU TAK AKAN TERGANTI :
mengetahui banhwa ia satu-satunya pria terbaik di hidup anda
hal itu akan membuatnya "melambung tinggi". Ia pun akan merasa sangat di cintai..demikian sebaliknya.


No comments:

Post a Comment

Baca juga yang ini