Monday, December 31, 2012

Kesabaran diantara dinamika kehidupan



Ketahuilah bahwa sabar, jika dipandang dalam permasalahan seseorang adalah ibarat kepala dari suatu tubuh. Jika kepalanya hilang maka keseluruhan tubuh itu akan membusuk. Sama halnya, jika kesabaran hilang, maka seluruh permasalahan akan rusak.

Semoga di tahun 2013 kita bisa senantiasa sabar, meningkat kearifan kita bertambah jua kebijaksanaan yang kita punyai sejalan dengan menuanya usia kita. Kita semakin renta kian dekat juga saatnya di panggil Hyang Kuasa untuk mempertanggung jawabkan segala sesuatu yang telah kita lakukan di alam fana ini.
Tahun baru bolehlah kita katakan sebagai suatu lembaran baru, dimana di lembaran yang baru itu akan tertorehkan semua kisah, semua keluh kesah, semua suka cita, semua duka nestapa, tak tertutup kemungkinan semua yang namanya aib walau nyata yang namanya aib sekuat tenaga dan pikiran kita hindari, namun yang namanya takdir tak seorangpun dapat menolak dan mengelaknya. Tetap kita panjatkan semua do’a  semoga yang namanya keberuntungan dan kesuksesan juga kita gapai di tahun ganjil ini....tahun 2013.

Posting pertama di tahun 2013.

No comments:

Post a Comment

Baca juga yang ini