Wednesday, November 7, 2012

Kulit bisa cantik, berkat bawang putih



Koran pak oles , 1-15 oktober 2012

Tentunya semua orang memngidamkan kulit yang sehat. Ada cara mudah dan murah meriah yang mampu meberikan khasiat membuat kulit cantik yaitu bawang putih. Bawang putih dapat digunakan untuk mengobati jerawat, karena mengandung anti bakteri dan anti viral yang dapat mengurangi peradangan pada kulit.
Cara pemakaiannya juga tergolong mudah, hanya dengan hancurkan siung bawah putih hingga menjadi pasta. Oleskan pasta bawang putih pada tempat jerawat, ini berkhasiat untuk membantu menghilangkan ruam merah serta mengobati radang akibat jerawat. Bawang putih mengandung komponen zat organosulfur yang bernama allicin. Zat ini memiliki kemampuan untuk menghaluskan dan melembutkan tekstur kulit. Serta mampu membantu menghilangkan strech-marks. Cobalah untuk mencampurkan sedikit pasta bawang putih pada masker wajah anda, dan rasakan khasiatnya.


Untuk apa habiskan uang untuk produk anti penuaan dini yang berharga mahal, bila bisa menggunakan bawang putih. Komponen yang terkandung di dalam bawang putih dapat membantu menghilangkan kerut wajah. Coba campurkan beberapa tetes air bawang putih ke dalam krim wajah, gunakan setiap satu minggu sekali. Gunakan tumbukan bawang putih sebagai scrub wajah, hal ini berkhasiat untuk menghilangkan komedo yang membandel. Usapkan pada wajah sambil sedikit dipijat dengan gerakan memutar. Sebaik apapun manfaat bawang putih, pemakaian yang berlebihan juga dapat membahayakan kesehatab kulit.-----  

No comments:

Post a Comment

Baca juga yang ini