Thursday, October 11, 2012

Rahasia Pejantan Tangguh



Hampir semua lelaki menginginkan selalu jadi idaman setiap wanita. Bagi kaum pria, tentu saja ingin selalu menjadi pria yang jantan, gagah, walau tidak  tampan. Tidak hanya di pergaulan bermasyarkat sehari-hari saja, tetapi juga dalam kehidupan cintanya. Dalam hubungan intim dengan pasangannya, pria juga ingin menjadi jantan sejati/pejantan tangguh. Namun sayangnya, tidak semua pria dapat memenuhi hal itu. Ada beberapa makanan yang dapat membantu kaum pria agar dapat jadi idaman wanita ( bhs Bali : baang acepok nagih pindo) ;


Memang beberapa makanan dan minuman, diyakini bisa mendongkrak kejantanan kaum pria. Misalnya memakan lalapan tempe mentah, yang belum dimasak, secara rutin,  bisa meningkatkan libido kaum pria. Demikian juga dengan sate kambing setengah matang. Setelah dipelajari, memang kedua makanan itu mengandung energi tinggi, yang bisa mengangkat stamina kaum pria.

Sejak dulu, madu murni, sudah dikenal bisa memberikan “energi ekstra” bagi pria yang akan melakukan hubungan intim dengan pasangannya. Cobalah sebelum tidur,  minum segelas madu murni, ditambah makan 20 buah Kacang Almond, dan 100 butir buah pohon cemara. Lakukan paling tidak selama tiga hari, maka akan terasa hasilnya.

Ambil bawang putih (bawang lanang) yaitu bawang yang berbiji tunggal. Rendam bawang tersebut dengan air cuka, setelah beberapa saat tiriskan dan giling sampai hancur. Campurkan dengan madu murni,  lalu diaduk. Minumlah adukan ini selagi masih bercampur secara rata. Bawang putih dipercaya bisa memberikan tenaga yang kuat untuk kaum pria. Konon, tentara Romawi yang mau maju perang, diberikan makanan bawang putih agar tenaganya jadi segar dan kuat.

Baunya yang khas sangat mengundang selera. Namun di balik baunya itu, seledri juga merupakan sumber makanan yang dapat meningkatkan androsteron, sebuah hormon yang dikeluarkan lewat keringat, yang bermanfaat untuk meningkatkan kejantanan kaum pria. Cara mengonsumsinya, buatlah  jus yang dikombinasikan dengan buah lain, sehingga rasanya jadi enak untuk diminum.

Memang semua jenis kacang-kacangan, mengandung asam lemak yang penting dalam produksi hormon pria. Salah satunya adalah Kacang Almond, selain kaya asam lemak, Almond juga mengandung aroma yang dapat merangsang vitalitas wanita untuk bercinta.
Telur selalu dijadikan makanan yang ampuh untuk mengembalikan stamina pria maupun wanita. Memiliki protein yang sangat tinggi dan mengandung vitamin B6 dan B5, yang tinggi pula. Kedua jenis vitamin ini dapat membantu menyeimbangkan hormon dan mengurangi stress.Berguna untuk meningkatkan kejantanan pria. Telur juga melambangkan simbol kesuburan.

Pisang, acapkali diasosiasikan dengan penis pria, karena kemiripan bentuknya. Karena itu pisang selalu diyakini dapat meningkatkan libido. Soalnya, pisang mengandung enzim bromelain yang dapat membangkitkan gairah seks. Selain itu, pisang juga kaya dengan potassium dan vitamin B seperti riboflavin, yang dapat meningkatkan energi tubuh kaum pria. Jadi, pisang dapat memberikan energi lebih pada tubuh kaum lelaki.

Alpukat sering dikaitkan dengan buah berenergi tinggi. Maka tak heran, banyak para diet-mania yang berani makan buah alpukat sebagai pengganti makanan utama. Karena selain memiliki kalori tinggi, alpukat juga dapat meningkatkan vitalitas kaum pria dan pasangannya. Pasalnya di dalam alpukat terdapat asam folat yang cukup banyak, yang berguna untuk membantu metabolisme protein sehingga dihasilkan banyak energi.

Asparagus digoreng dengan lemak, kemudian dicampur dengan kuning telur, dan rempah-rempah akan membuat pria kuat dalam soal berhubungan  seksual.
Menurut resep kuno, kayu manis dicampurkan dengan lada, dan kuning telur, bila dikonsumsi setiap hari, akan membuat  kaum pria jadi kuat dalam bercinta. Tumbuk kayu manis dan lada, lalu campurankan dengan kuning telur setengah matang hangat, dengan takaran seimbang. Makan setiap hari, sebelum beberapa jam sebelum bercinta. 

Jahe juga diyakini bisa “menghangatkan” kaum pria. Makanan roti dibumbuhi cokelat, selai kacang, dan merica, ditambah minuman jahe hangat, akan membuat pria jadi segar dan berkeringat. Sehingga siap “tempur”.


Untuk meningkatkan kejantanan kaum pria, juga bisa dilakukan lewat pemijatan. Cobalah pijat ke ahlinya di bidang ini, yang bisa membuka simpul-simpul darah yang tersumbat, terutama di sekitar alat kejantanan pria. Kalau aliran darah ke alat kejantanan lancar, maka otomatis pria jadi perkasa. Jangan pijat, pada yang bukan ahlinya, karena hasilnya bisa tidak memuaskan, bahkan bisa fatal.

Menggabungkan beberapa point bisa sangat membantu. Misalnya, kualitas makanannya baik, tidur cukup, olah raga yang teratur, bisa mendongkrak kejantanan para pria, yang memang merindukan hal itu. Kuncinya adalah disiplin dan usaha keras. Soal obat modern dan herbal, adalah suplemen yang digunakan bila memang diperlukan saja. Soalnya kalau kualitas makanan tidak baik dan kurang berolahraga secara tidak teratur, obat hanya membantu sementara saja. . Sumber > http://obyektif.com

No comments:

Post a Comment

Baca juga yang ini