Tuesday, October 1, 2013

Kembali kita ke “ air putih “



Minum air putih setiap hari dalam jumlah yang cukup memungkinkan hati melakukan fungsinya untuk membakar lemak dan mengubahnya menjadi bahan bakar dengan optimal. Minum air dalam jumlah yang cukup juga dapat menurunkan rasa lapar. Minum beberapa gelas air sebelum makan juga bisa menjadi cara yang efektif untuk mencegah makan berlebihan yang dapat mengakibatkan berat badan bertambah.

Jika kita tekun mengkonsumsi air putih setiap hari, minimal delapan gelas maka tiada terpungkiri aneka manfaat akan didapat ;  Cegah Sakit Jantung >
Menurut sebuah studi yang diterbitkan di American Journal of Epidemiology, orang yang terbiasa minum air putih lebih dari 5 gelas setiap hari mengalami penurunan risiko sebesar 41 persen akibat penyakit jantung dan kematian mendadak, Ketajaman otak akan meningkat  >  Otak membutuhkan oksigen untuk bisa bekerja sesuai fungsinya. Dengan minum banyak air putih, Anda bisa memastikan bahwa otak telah terpenuhi kebutuhan oksigennya. Bahkan minum 8-10 gelas air perhari dapat memperbaiki kemampuan kognitif otak sebesar 30 persen.

Semua manfaat itu akan diperoleh dengan didasari  lebih dari lima alas an  :





No comments:

Post a Comment

Baca juga yang ini