Saturday, November 3, 2012

“ terimakasih Sidomuncul “



AKU orang BALI
Matur Suksma kepada Direktur Utama PT Sidomuncul, Bapak Irwan Hidayat yang telah memberikan bantuan senilai Rp 315 juta kepada 459 kepala keluarga (KK) korban kerusuhan Lampung Selatan di Aula Anton Sujarwo SPN Kemiling, Bandar Lampung.
KEMILING (Lampost.Co): Direktur Utama PT Sidomuncul Irwan Hidayat memberikan bantuan senilai Rp315 juta kepada 459 kepala keluarga (KK) korban kerusuhan Lampung Selatan di Aula Anton Sujarwo SPN Kemiling, Bandar Lampung, Jumat (2-11).

Penyerahan bantuan dilakukan langsung Irwan, didampingi dua ikon Kuku Bima (salah satu produk Sidomuncul) Doni Kusuma dan Piyu “Padi”.

Bantuan yang diberikan Sidomuncul tersebut langsung disalurkan pada setiap KK dengan besaran masing-masing Rp700 ribu. Mekanismenya, masing-masing KK mendapatkan kupon yang dapat ditukar dengan uang tunai. Selain uang, Sidomuncul juga memberikan bantuan logistik lainnya yang diserahkan oleh Irwan Hidayat kepada perwakilan pengungsi I Made Bagiasa.

"Kami sangat bersedih dan turut prihatin dengan kejadian ini. Tidak hanya mengakibatkan kerugian material, tapi juga menyisakan kesengsaraan dan kesedihan bagi semua pihak," ujar Irwan.

Irwan, didampingi Wakil Pemimpin Umum Lampung Post Djadjat Sudradjat dan Senior Account Manager Lampung Syarifudin, juga menyempatkan memberikan semangat moral kepada pengungsi. Bahkan, Doni Kusuma, ikon Kuku Bima Energi, sempat mendatangi dan menggendong seorang bayi pengungsi.

"Kami memberikan bantuan untuk meringankan beban pengungsi di sini. Jangan dilihat dari besaran bantuannya, ini sebagai bentuk perhatian Sidomuncul kepada seluruh masyarakat yang sedang tertimpa bencana," kata dia.

Irwan menambahkan Sidomuncul juga akan melihat kondisi pengungsi setiap hari. Itu dilakukan untuk memantau kekurangan kebutuhan hidup di pengungsian. Selanjutnya, perkembangan pengungsi dilihat setiap minggunya. "Sementara hanya ini yang dapat kami bantu untuk para pengungsi."

Dia berharap permasalahan yang terjadi di Lampung Selatan cepat diselesaikan agar tidak menambah panjang rentetan kesengsaraan masyarakat, tidak hanya pengungsi, tapi juga warga lain. 

Sumber >  http://lampost.co

No comments:

Post a Comment

Baca juga yang ini