Monday, May 6, 2013

Waspadai “ Bahaya Laten Nekolim”



salam revolusi! saudara sekandung negeri keluarga besar republik indonesia yang majemuk. tolong sampaikan kepada 245 juta jiwa rakyat indonesia yang kini sedang bermuram durja karena tak lama lagi harga bbm dinaikkan. itu berarti beban hidup rakyat bertambah berat, dan masa depan hidup sejahtera menjadi kian tak pasti. di tengah penderitaan rakyat saat ini, tiba-tiba terbetik kabar bahwa organisasi papua merdeka (opm), secara resmi akan membuka kantor pemberontakannya di negeri nekolim inggris raya. lantas apa artinya ini?

artinya, nekolim tuan inggris dan tuan amerika, secara terang-terangan mulai menggencarkan manuver politik “wajah bermuka dua”. di depan rakyat, para cecungguk nekolim itu tampak manis, mengakui kedaulatan teritori republik indoensia; akan tetapi di balik wajah manisnya itu, tuan nekolim ingrris dan tua amerika malah “memfasilitasi” atau mensponsori gerombolan pemberontak (opm).

politik wajah bermuka dua semacam itu, cukup “sukses” dipraktekkan oleh kolonial voc (belanda). lihat sejarah perjuangan bangsa episode abad 19, yang membuat pangeran diponegoro diperdaya, dan akhirnya ditangkap dan dibuang ke makassar hingga wafatnya. Oleh karena itu, kepada 245 juta jiwa rakyat indonesia, tolong waspadai bahaya laten nekolim amerika beserta sekutu setan abadi baratnya itu.

pemilu 2014 lupakan atau abaikan. revolusi adalah jalan perjuangan bersama untuk mendorong perubahan besar dan mendasar di negeri ini; revolusi zonder kompromi! rawe-rawe rantas malang-malang putung, holopis kuntul baris, lumaksono magito-gito, baris terik tempe, nekolim amerika dan inggris udele bodong..dong..dong..dong….

Sumber : sebuah status FB, akun   Derap Revolusi Arifinbrandan


No comments:

Post a Comment

Baca juga yang ini